Informasi Seputar HP Android Terbaru dan Terupdate

Spesifikasi dengan Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi 2

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 2 – Setelah sekian lama menunggu, kini akhirnya sebuah smartphone terbaru buatan Xiaomi resmi meluncur untuk pasaran ponsel dunia. Smartphone terbaru yang digadang-gadang tersebut adalah Xiaomi Redmi 2, yang tak lain merupakan sebuah penerus dari Xiaomi Redmi 1S. http://www.kabarhandphone.com/2015/03/harga-dan-spesifikasi-xiaomi-mi4.html

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi 2


Xiaomi Redmi 2 hadir dengan menawarkan optional dual SIM yang saat ini mulai laris diburu dalam pasaran pasaran. Untuk ukuran layar yang dimilikinya seluas 4.7 inch dengan balutan panel IPS LCD bersama resolusi HD 720 pixel. Akan tetapi sangat diyangkan pada bagian layar ini belum lengkap dengan adanya pelindung, sehingga masih rawan dengan goresan. Meskipun mempunyai bentuk serta model yang cukup gemuk, namun smartphone Xiaomi Redmi 2 ini terasa pas dalam genggaman, serta tidak mengurangi rasa percaya diri orang yang membawanya.

Jika kita memperhatikan lebih dalam lagi, sepertinya smartphone Xiaomi Redmi 2 tersebut akan disajikan sebagai pengisi pasaran entry level. Bisa dilihat dari sistem operasinya yang masih menggunakan sistem operasi Android KitKat dengan dukungan otak prosesor Quad-core berkemampuan kinerja 1.2 GHz.


Selain itu, pihak perusahaan juga melengkapi ponsel android terbaru ini dengan dual kamera yang cukup istimewa. Sebagai kamera utamanya telah terpasang lensa dengan ukuran 8 mega pixel. Sedangkan untuk kamera keduanya mempunyai ukuran sebesar 2 mega pixel. Baca selengkapnya harga Xiaomi Redmi 2.

Spesifikasi dengan Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: niena

0 komentar:

Posting Komentar