Informasi Seputar HP Android Terbaru dan Terupdate

Google Segera Hadirkan Google Nexus dengan OS Android Marsmallow

Semacam telah dibahas sebelumnya bahwa mesin pencari raksasa Google bakal mengadakan agenda akbar pada 29 September 2015 mendatang. Dan undangan untuk agenda akbar tersebut pun telah disebarkan. Dalam agenda tersebut pihak Google bakal meluncurkan dua device teranyarnya  yakni Nexus 5X dan juga Nexus 6P. Kedua perangkat terakhir buatan Google yang bekerja sama dengan vendor LG dan Huawei tersebut nantinya tak bakal langsung menerima sistem operasi Android 6.0Marsmallow saat peluncurannya.

Google Segera Hadirkan Google Nexus dengan OS Android Marsmallow


Kedua perangkat teranyar Google tersebut nantinya baru memperoleh pembaruan alias update pada 5 Oktober 2015. Info ini diungkapkan oleh salah satu perusahaan telekomunikasi asal kanada. Walau demikian tanggal update yang diungkap tersebut tetap bisa berubah setiap saat.

Sistem operasi Android 6.0 Marsmallow sendiri dsebut-sebut bakal mempunyai peningkatan fitur dari pendahulunya yakni Android Lollipop. Peningkatan yang bakal dimiliki oleh sistem operasi Android 6.0 Marsmallow tersebut diantaranya merupakan peningkatan Google now, mendukung fitur fingerprint sensor, Android Pay, fitur penghemat baterai dan juga Doze fitur yang bermanfaat untuk peningkatan daya baterai perangkat.

Informasi terakhir tentang spesifikasi yang bakal dimiliki Huawei Nexus 6P semacam dilansir GSMarena yaitu mempunyai ukuran layar 5.7 inches didukung teknologi layar AMOLED capacitive touchscreen dan dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4. Yang tentu perangkat Huawei Nexus 6P bakal memakai sistem operasi Android 6.0 Marsmallow dan didukung 3 GB RAM yang bakal mendukung kinerja dapur pacu Nexus 6P agar bisa bekerja maksimal dan lebih responsif.

Pada sisi kamera, phablet Huawei Nexus 6P bakal dilengkapi dengan dual kamera dengan resolusi lumayan tinggi yakni kamera mutlak beresolusi  13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Untuk konektifitas Huawei Nexus 6P, perangkat Huawei Nexus 6P telah dilengkapi dengan koneksi yang lengkap dan mumpuni yaitu telah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, jaringan 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE.


Google Segera Hadirkan Google Nexus dengan OS Android Marsmallow Rating: 4.5 Diposkan Oleh: niena

0 komentar:

Posting Komentar