Informasi Seputar HP Android Terbaru dan Terupdate

Rumor, OnePlus Mini Akan Hadir Usung Dual Kamera Utama

OnePlus merupakan produk yang berasal dari China yang saat ini mulai bersaing dengan produk lainnnya yang telah populer serta tak sedikit diminati oleh semua orang. Kini OnePlus terus berkembang pesat untuk luncurkan produk terakhir yang bakal mulai bersaing lagi. Bocoran terbaru produk dari OnePlus yang telah mempunyai CEO Carl Pei yang beberapa waktu lalu memberbagi isyarat bahwa OnePlus bakal munculkan produk teranyarnya.

Rumor, OnePlus Mini Akan Hadir Usung Dual Kamera Utama



Dilansir dari Okezone, bahwa bocoran foto produk tersebut yaitu OnePlus Mini yang mempunyai tampilan dengan menunjukan circle dibagian belakang. Faktor tersebut terkesan semacam fingerprint alias pemindai sidik jari yang tersedia dibagian belakang device OnePlus Mini.

Adapun sisi  belakang yang telah diketahui mempunyai dual kamera belakang dengan dual LED Flash yang bakal memberbagi cahaya lebih terang.  Dibagian bawa device OnePlus Mini tersedia speaker serta memberbagi tambahan dengan mikrofon yang sebagai karakteristik ponsel OnePlus Mini.

Tampilan OnePlus Mini mempunyai bodi ramping serta mempunyai bentuk bulat pada ujung handphone tersebut, untuk spesifikasi rinci belum diketahui dengan cara detail. Harga OnePlus Mini dibanderol kurang lebih USD249 alias setara Rp3.5 jutaan, harga tersebut dapat berubah bila produk ini telah meluncur di beberapa negara yang telah kerjasama dengan perusahaan OnePlus tersebut. Tunggu kedatangannya di tanah air!

Rumor, OnePlus Mini Akan Hadir Usung Dual Kamera Utama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: niena

0 komentar:

Posting Komentar