Informasi Seputar HP Android Terbaru dan Terupdate

Spesifikasi dengan Kekurangan dan Kelebihan Vivo X5 Max

Kekurangan dan Kelebihan Vivo X5 MaxVivo X5 Max merupakan salah satu smartphone pendatang baru dalam dunia gadget yang mempunyai desain tampilan super tipis hanya dengan ketebalan 4.75 milimeter saja. Kerampingan dari smartphone terbaru ini bisa dikatan lebih ramping dari Oppo R5 maupun iPhone 6. http://www.kabarhandphone.com/2015/07/harga-dan-spesifikasi-oppo-r5-terbaru.html

Kekurangan dan Kelebihan Vivo X5 Max


Mengenai ukuran layar yang dimilikinya, sang vendor telah melengkapinya dengan ukuran layar yang cukup besar dengan ukuran 5.5 inch berlapis teknologi Super AMOLED. Pada bagian layar ini juga telah mendapatkan perlindungan dari Gorilla Glass yang sudah tidak perlu diragukan lagi untuk kualitasnya.

Selain itu, berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Vivo X5 Max tersebut diantaranya adalah mempunyai dual kamera yang cukup istimewa ukurannya, yakni 13 MP untuk kamera utamanya dan 5 MP sebagai kamera keduanya.

Sedangkan untuk sisi performa telah menggunakan prosesor  dual quad core yang dibantu dengan RAM sebesar 2 GB. Akan tetapi sangat disayangkan pada bagian sistem operasinya masih menggunakan Android KitKat. Namun hal tersebut tentu saja bukan menjadi sebuah kekuranga Vivo X5 Max ini, karena pihak perusahaan sendiri masih melengkapinya dengan berbagai kelebihan.

Kelemahan smartphone Vivo X5 Max lain juga terlihat pada jenis baterai yang digunakannya masih menggunakan jenis non-removable, sehingga akan menyulitkan pengguna nantinya saat terjadi kerusakan. Baca selengkapnya harga Vivo X5 Max


Spesifikasi dengan Kekurangan dan Kelebihan Vivo X5 Max Rating: 4.5 Diposkan Oleh: niena

0 komentar:

Posting Komentar