Informasi Seputar HP Android Terbaru dan Terupdate

Spesifikasi dengan Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy A8

Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy A8 – Beberapa waktu yang lalu, Samsung Mobile kembali menciptakan sebuah varian ponsel terbarunya yang menyandang nama Samsung Galaxy A8, yang tak lain merupakan sebuah perangkat terbaru yang berbasis phablet. Secara sekilas memang varian Galaxy A ini tidak berbeda jauh dari pendahulunya, akan tetapi bisa dikatakan lebih tangguh pada bagian jerohannya. http://www.kabarhandphone.com/2015/06/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy.html

Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy A8


Samsung Galaxy A8 mempunyai ukuran layar dengan luas 5.7 inch yang dilengkapi dengan panel Super AMOLED. Resolusi yang dimilikinya pun juga tergolong besar, yakni 1080 x 1920 pixel. Jadi tidak ada lagi kata meragu dalam kualitas tampilan ponsel terbaru milik Samsung ini. Untuk bagian kamera juga cukup terbilang sempurna, yakni mempunyai resolusi 16 MP sebagai kamera utamanya dan 5 MP sebagai kamera keduanya.

Mengenai soal penyimpanan, pihak perusahaan menyiapkan dua versi  penyimpanan internal yang nantinya bisa dipilih oleh pengguna, diantaranya adalah 16 GB dan 32 GB. Untuk sistem operasi yang digunakannya sudah menggandeng Android Lollipop 5.1 yang merupakan sistem operasi versi paling baru sendiri.

Secara sekilas memang tidak terlihat adanya sebuah kekurangan dari ponsel android Samsung ini. Namun jika kita memperhatikan lebih teliti lagi, smartphone ini menggunakan jenis baterai yang tidak bisa dilepas, sehingga nantinya sedikit menyulitkan pengguna saat terjadi kerusakan pada bagian baterai tersebut. Dan ponsel Samsung Galaxy A8 ini juga belum support dengan fitur java.

Kurang lebihnya seperti itulah spesifikasi kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy A8 tersebut. Sayangnya untuk soal harga belum ada informasi yang lebih jelas untuk sekarang ini. Baca selengkapnya harga SamsungGalaxy A8


Spesifikasi dengan Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy A8 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar